Minggu, 08 Mei 2016

Tambal Ban 24 jam Otomatis



Tambal ban 24 jam Surabaya , Madura, Gresik , juga tambal ban 24 jam malang  serta di daerah jawa timur kami siap kirim hoebon cairan pelindung  ke daerah manapun di seluruh Indonesia.  Terbuka juga kesempatan untuk menjadi reseller di daerah tersebut. Seperti yang telah dijelaskan dalam video di artikel sebelumnya bahwa metoda tambal ini bersifat otomatis, begitu terkena bocor paku yang kecil maka cairan dalam motor akan rembes ke luar melalui bocoran ban dan menutup seketika. Sehingga bisa dikatakan tambal ban 24 jam otomatis.

Cara kerja cairan pelindung ban ini memang efektif memberi kenyamanan bagi pengendara motor juga mobil di mana cairan dimasukkan ke dalam ban, lalu ban diisi angin selanjutnya ban akan diproteksi oleh cairan dalam ban tersebut. Manakala terkena paku maka cairan tersebut  akan bergerak kea rah titik bocor dan melakukan aksi penutupan lubang dari dalam ban. Cairan tambal ban 24 jam denpasar  juga bisa dikirim  via pos atau lainnya.
 
tambal ban 24 jam bandung
Anda Tak Perlu lagi Harus mengalami begini
Demikian juga cairan tambal ban 24 jam bandung juga tentunya bisa dikirim dengan mudah dan lebih cepat dikarenakan lokasinya lebih dekat dengan daerah pengiriman tambal ban 24 jam di bandung.

Juga cairan tambal ban 24 jam di jogja bisa dilakukan pemesanan dengan mudah, hanya senilai 45rb/botol maka anda tinggal menunggu kiriman tambal ban 24 jam jogja  dari kami.

Untuk pemesanan di Semarang dan di daerah lainnya pun tetap akan kami layani pengiriman tambal ban 24 jam semarang. Akan lebih baik apabila cairan pelindung ban ini digunakan saat ban belum mengalami kebocoran. Artinya bersifat perlindungan dari kebocoran ban. Agar otomatisasi penambalan ban dari dalam berjalan sesuai rencana.

tambal ban tubeless 24 jam
Mengisi Cairan ke dalam ban...Simpel

Demikian Produk revolusioner cairan tambal ban tubeless 24 jam ini kami hadirkan di tengah masyarakat penggunaan kendaraan bermotor agar terhindar dari kebocoran ban sehingga bisa menghemat waktu, hemat tenaga, hemat biaya, terjaga keamanan dari kebocoran di tempat yang rawan criminal dan perlindungan lainnya. Bagi pemesan reseller kami akan berikan harga khusus dengan minimal pembelian 10 botol. Silakan menghubungi nomer kontak kami.

0 komentar:

Posting Komentar